Selasa, 01 Agustus 2017

Blog yang menarik Banyak pengunjung yang berkualitas Tutorial lengkap

Blog yang menarik Banyak pengunjung yang berkualitas Tutorial lengkap

blog yang menarik dan berkualitas dapat di ukur secara spesifik. mengingat lokak ukur atau penilaian tiap orang berbeda-beda.ulasan ini memberatkan pada pelajaran bersama. agar sebagai owner situs dapat secara maksimal pengelola. membangun atau mengembangkan situs menjadi baik. menarik dan berkualitas.

parametes situs yang menarik dan berkualitas sangat relatif. oleh sebab itu tergantung banyaknya pengunjung. namun secara umum. di tengah relatif yang tak menentu hal tersebut. kita dapat mendeteksi bebrapa tanda artikel menarik dan berkualitas.

http://www.bagiseo.xyz/2017/08/blog-yang-menarik-banyak-pengunjung.html

Blog yang menarik Banyak pengunjung yang berkualitas Tutorial lengkap


  1. konten blog harus mengandung data yang valid
  2. fokus dalam informasi
  3. menggunakan gaya bahasa yang mudah di pahami
  4. konten original bahasa yang mudah di pahami.
  5. design situs tidak membingungkan pembaca.
Konten memiliki data yang valid
konten situs menarik dan berkualitas umumnya memiliki fakta dan data yang valid dan benar. data valid berkaitan dengan cara terbaik membuat pengunjung percaya dan betah berlama-lama.
contohnya saja data yang hoax hal ini justru malah membuat artikel anda bisa mendapat report dan banyak dislike dari pengunjung. otomatis blog anda akan banyak di tinggalkan pengunjung.
Jika kita belum bisa membuat konten dengan data-data yang valid secara mandiri, sertakan outbound link. Apakah dampak outbound link untuk situs negatif? Tidak. Justru akan berdampak positif dengan beberapa catatan yang sebelumnya pernah saya ulas.
anda dapat menulis artikel dengan berbagai platform seperti Memilih Blogspot atau Wordpress Tutorial lengkap

Merasa keberatan untuk menerapkan skema link keluar (outbound link) itu bukan masalah, asalkan kita tidak "merasa paling tahu" saat kita sedang mengutarakan atau menyampaikan sesuatu hal yang belum terlalu kita kuasai, baik berbentuk opini atau pun asumsi pribadi.


Sebagai gambaran, bagaimana mungkin konten/topik pembicaraan tentang praktik SEO terbaik akan membuat pembaca yang notabene penggiat SEO website menjadi yakin, tanpa dibarengi dengan data pendukung yang valid?! Data itu penting, saking penting nya, sampai ada yang memalsukan.


Contoh opini yang memerlukan data valid itu seperti apa mas? Misalnya, saya mengatakan traffic organik blog saya meningkat tajam dalam waktu kurang dari 1 hari. Faktor kritis pikiran pembaca akan memiliki beberapa pertanyaan bahkan pertentangan. Ingat, pernyataan selalu memiliki pertanyaan!

Pertanyaan itu kurang lebih seperti ini: Buktinya mana, ada data dari Google Analytics atau alat pelacak situs yang kredibel? Jangan mengatakan traffic organik blog meningkat tajam tanpa dibarengi dengan bukti atau data yang valid.

Opini tanpa dibarengi dengan data adalah subjektif. Artinya sebaik apapun opini yang kita susun untuk meyakinkan audiens atau target pembaca, akan menjadi pepesan kosong (hoax) belaka di pikiran mereka.

Fokus pada informasi
Apa lagi nih, kok ambigu? Saya tidak pernah menggunakan taktik terselubung mas. Stop! Jujur pada diri sendiri. Niat membuat konten untuk apa? Yakin fokus berbagi dan memberikan manfaat? Jangan-jangan hanya untuk iklan, uang atau jenis bisnis lainnya.
Taktik terselubung pada konten situs umum nya digunakan untuk merebut posisi terbaik di mesin pencari. Fokus untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari sah-sah saja, asalkan porsi nya disesuaikan agar konten situs tetap menarik dan berkualitas bagi pembaca.

Over optimasi justru akan mencederai pengalaman pengguna dan merusak skema keterbacaan (readabelity). Fokus memberikan informasi untuk audiens porsi nya harus lebih banyak dibandingkan dengan porsi untuk mesin pencari.
Apakah ada data nya mas? Ada. Silakan baca artikel tentang langkah atau cara mengatasi algoritma google fred. Opini di artikel tersebut sudah disertai dengan data yang valid dari sumber terpercaya.

Bahasa Umum
Pernah dengar atau baca istilah niche market? Bagaimana jika istilah niche market saya ganti menjadi pembaca yang tertarget (target pasar tulisan)? Walaupun makna nya sedikit berbeda, tentu akan jauh lebih mudah untuk dipahami. Target pembaca bisa kita ketahui secara mendalam menggunakan bantuan alat pelacak Google Analytics.
Alat atau tool Google Analytics dapat melacak minat pengguna situs, tingkat pendidikan, daerah/lokasi, browser yang digunakan, pola kunjungan, demografi meliputi jenis kelamin, usia dan sebagainya.

Dengan alat tersebut, kita dapat melakukan analisa untuk menentukan gaya bahasa yang mudah dipahami, jenis konten yang dibagikan dan lain-lain. Gaya bahasa yang mudah dipahami juga bersifat relatif, oleh sebab itu kita perlu mempelajari secara mendalam pengguna situs menggunakan alat pelacak Google Analytics.

Apakah ada alat pelacak lain selain Google Analytics? Ada. Banyak alat pelacak pengguna situs, namun saya lebih merekomendasikan Google Analytics.

Google Analytics memiliki versi gratis. Alat tersebut juga dikembangkan oleh perusahaan raksasa internet Google. Jadi tak perlu diragukan lagi efektivitas alat tersebut, terlebih target audiens adalah pengguna situs yang dominan berkunjung melalui mesin pencari Google.
Bagaimana cara menggunakan Google Analytics? Berhubung saya belum sempat membuat artikel tentang itu, silakan anda searching. Di hasil pencari google misalnya, anda akan menemukan banyak tutorial. Pilih tutorial yang menurut anda paling sesuai dan paling mudah dipahami.

Kontel asli atau original
Konten artikel original atau asli hasil dari menulis manual tidak harus di buat sendiri. Anda bisa menggunakan jasa penulis artikel lepas, namun pastikan penjual artikel memberikan tulisan dari hasil menulis secara manual. Karena karya tulis adalah seni, menulis manual adalah seni yang sesungguhnya.

Pada umumnya karya tulis dirancang dengan rasa, wawasan serta bantuan jari-jemari yang dituntun oleh intuisi. Sebelum anda memutuskan untuk membeli artikel dari penyedia jasa penulis artikel lepas

Bacar juga

Desain situs tidak membingungkan pengguna

Pengguna situs butuh rasa aman dan kemudahan. Sebaik apa pun penawaran yang kita berikan, tanpa pengalaman pengguna yang baik, target audiens akan berpikir tentang ketakutan dan kekhawatiran. Kredibilitas erat kaitannya dengan rasa aman dan nyaman.

Desain situs yang baik, mampu meningkatkan kepercayaan pengguna terhadap penawaran meliputi ide atau gagasan. Dalami seluk beluk demografi target pembaca situs kita, agar penawaran terbaik tepat sasaran dan sesuai dengan harapan.

Apakah anda memiliki situs web toko online yang menjual berlian dan perhiasan seperti emas atau permata? Anda bisa menghubungi penyedia jasa pembuatan website dan desain situs web profesional agar bisnis online anda memiliki nilai konversi penjualan yang lebih tertarget.


itulah beberapa hal yang dapat saya informasikan semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.