Minggu, 30 Juli 2017

Cara menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing Tutorial Lengkap

Cara menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing Tutorial Lengkap

karena banyak yang request tentang kuota internet. maka dari itu saya akan memberikan tutuorialnya yang berupa Cara menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing Tutorial Lengkap. kita bongkar dulu isi dari pertanyaan di atas. jika isi pertanyaan hanya sebatas cara menggunakan kuota videomax? maka jawabnya sangat mudah anda tinggal download aplikasi hooq di playstore. dan lalu di jalankan. dan kemudian anda login dengan nomor telkomsel anda masing-masing. maka masalah sudah terpecahkan anda bisa menonton video di hp android kalian dengan kuota videomax.
http://www.bagiseo.xyz/2017/07/cara-menggunakan-kuota-videomax-untuk.html

karena telkomsel akhir-akhir ini menggunakan trik dagang kuota yang membeli paket kuota maka akan mendapatkan tambahan kuota video max. kebanyakan masyarakat tidak akan menggunakan kuota videomax di karenakan tidak mengetahui cara kerjanya. 

karena kebutuhan internet sekarang menjadi sebuah kebutuhan pokok. dengan keperluan yang sangat banyak antara lain mencari informasi berupa browsing dan streaming. maka dari itu di sini admin akan memberikan tutorial bagaimana Cara menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing Tutorial Lengkap.

bagaimana cara menggunakan kuota video max untuk di gunakan sebagai browsing. jawabnanya adalah dengan menggunakan aplikasi internet gratis. yang sudah terkenal di kalangan para gretongan yaitu KPN TUNNEL.

Cara menggunakan Kuota Videomax untuk Browsing Tutorial Lengkap

yang perlu di persiapkan untuk aplikasi ini adalah sebagai berikut :
  1. Kartu telkomsel bisa as,simpati,yang memiliki kuota videomax.
  2. KPN TUNNEL DOWNLOAD DISINI
  3. Config KPN TUNNEL DOWNLOAD DISINI
untuk membuat akun SSH gratis 1 bulan, bisa membuatnya di SSHkit.com

setelah semua bahan sudah di siapkan, 
  1. selanjutnya silahkan instal aplikasi KPN TUNNEL ultimate sampai selesai.
  2. lalu klik tanda + atau tanda yang seperti pensil. (untuk beberapa jenis android ) dan klik impor.
  3. kemudian anda masukan config yang sudah di download tadi dan anda masukan ssh yang sudah di buat tadi.
  4. selanjutnya masuk ke menu setelan lalu centang aktifkan/matikan SSH tunnel.
  5. kembali ke awal dan langkah terakhir klik mulai.
  6. tunggu sampai tekoneksi dengan baik. (apabila di kartu anda ada kuota flash dan pulsa anda tidak usah kuatir , menggunakan aplikasi kpn tunnel yang sudah di isi konfig khusus yang akan di ambil hanyalah kuota videomax saja.
jika sudah terkoneksi dengan baik silahkan anda gunakan untuk melakukan browsing sepuasnya .
masa aktif config tergantung dari masa aktif SSH di dalamnya, apabila sudah meminta user san password baru berati SSH anda expired.

mungkin itu saja yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat jika ada yang masih belum mengerti dapat di tanyakan di kolom komentar.