Kamis, 27 Juli 2017

Agar di terima adsense, siapkan dulu 4 widget ini di blog

Agar di terima adsense, siapkan dulu 4 widget ini di blog

Google adsense memang sudah menjadi primadona bagi para blogger. berbagai cara di lakukan untuk mencuri hati dari adsense untuk berhasil menjadi publisher adsense. baik berupa informasi yang bermanfaat , tips dan trik pun tak luput menjadi suatu cara yang di lakukan untuk memikat hati google adsense ini. 
maka dari itu disini admin bagi seo  akan memberikan tutorial agar di terima google adsense. hal yang perlu di lakukan adalah siapkan 5 widget di bawah ini di blog.

dan juga mengenai widget apa saja yang harus di siapkan oleh para blogger untuk mendaftarkan blognya ke program adsense maka dari itu admin bagi seo akan mengulasnya di bawah ini langsung saja.

4 widget yang di perlukan untuk mendaftar adsense

1. Postingan populer

http://www.bagiseo.xyz/2017/07/agar-di-terima-adsense-siapkan-dulu-4.html

widget ini memuat berbagai postingan yang lebih sering di akses oleh pengunjung. widget ini di sediakan untuk memastikan bahwa blog siap untuk mendapkan akses dari calon visitor. google sangat suka dengan populer post karena firu itu sangat membantu pengunjung. google menilai. bahwa pemilik blog telah memfasilitasi blog yang di miliki untuk mempermudah pengunjung dalam mengakses konten yang banyak di cari pada saat itu. hal ini akan memberikan dampak positif bagi pemilik blog karena pengunjung akan dengan mudah menemukan artikel yang di carinya. 

2. Arsip blog

http://www.bagiseo.xyz/2017/07/agar-di-terima-adsense-siapkan-dulu-4.html

Widget ini berisi semua artikel yang ada di dalam blog. Dari mulai pertama, hingga terakhir kali diupdate. Keberadaannya memudahkan pengunjung mengakses informasi apapun yang ada di dalam blog. Sangat baik untuk menambah kredibilitas di mata google. Widget ini dinamakan Blog Archive jadi pengunjung dengan mudah bisa mengetahui artikel dari blog ini. baik artikel yang terdahulu maupun yang terbaru maka dengan widget ini pengunjung akan merasa terbantu.

3. Label

http://www.bagiseo.xyz/2017/07/agar-di-terima-adsense-siapkan-dulu-4.html

Tags label disusun dalam sebuah widget untuk mengelompokkan masing-masing postingan pada kategori tertentu. Namun perlu diperhatikan agar tidak terlalu berlebihan dalam membuat kategori. Jika ada beberapa kategori yang serupa atau mirip, ada baiknya disatukan dalam satu nama saja label bisa menjadi sebuah kata kunci dalam pencarian di blog misalkan anda membuat sebuah label tutorial maka ketika pengunjung mengetikan sebuah kata kunci tutorial maka secara otomatis artikel yang mempunyai label tutorial akan muncul. hal ini sangat berguna untuk memudahkan pengunjung untuk mengakses blog kita.

4. Kotak pencarian

http://www.bagiseo.xyz/2017/07/agar-di-terima-adsense-siapkan-dulu-4.html

Widget kotak pencarian atau Search Box juga merupakan widget yang harus ditampilkan. Tidak ada argumen khusus selain fungsinya yang sangat baik bagi pengunjung untuk menemukan artikel yang mereka cari. kotak pencarian sangatlah penting bagi sebuah blog jadi ketika pengunjung sedang mencari sebuah artikel yang mereka inginkan di blog kita maka pengunjunga akan memanfaatkan kotak pencarian yang tersedia di dalam blog kita untuk mempermudah pengaksesan konten di dalam blog.


keempat widget tersebut menurut admin sangatlah penting bagi blog kita. di karenakan pengunjung akan sangat terbantu dengan adanya widget tersebut. dengan begini pengunjung akan merasa di permudahkan dan hal ini akan dapat membuat blog menjadi ramai akan pengunjung dan dapat di daftarkan ke google adsense

semoga bermanfaat :)