Selasa, 08 Agustus 2017

Kenapa Banyak Orang mengambil jurusan teknik informatika ( TI )

Kenapa Banyak Orang mengambil jurusan teknik informatika ( TI ) 

beberapa alasan kenapa banyak sekali orang yang memilik masuk jurusan teknik informatika saat kuliah.  
http://www.bagiseo.xyz/2017/08/kenapa-banyak-orang-mengambil-jurusan.html

  1. Alasan Saya Pribadi
    kenapa saya memilih masuk jurusan teknik informatika di karenakan dari smp saya sudah menyukai internet. mulai dengan berinternet menggunakan hp nokia jadul. dan hp china. saya sudah mulai merasakan kemudahan dari internet. saya terus menggali pengetahuan tentang internet. yang awalnya suka dengan sosial media. setelah banyak pengetahuan yang saya dapat karena bergabung di salah satu grub facebook.  saya mulai mengenal apa itu mywapblog. itu adalah kisah saya untuk menjadi seorang penulis karena saya sangat suka menulis. blog pertama saya. dari saat itu saya sangat menyukai teknologi. dan saya memantapkan tujuan untuk kuliah nanti ke jurusan teknik informatika.
  2. Teknik Informatika itu keren
    ini adalah alasan yang sangat sering di fikirkan oleh para penerus anak TI. karena jurusan teknik informatika orangnya keren maksud dari kata keren disini karena paham betul dengan namanya komputer dan isinya. jadi banyak sekali orang yang menginginkan informasi sesuai perkembangan jaman ini.
  3. Mudah untuk mendapatkan kerja
    menurut saya alasan ini adalah relatif . karena untuk saya sendiri malah ingin membuat lapangan pekerjaan sendiri dengan contoh ingin membuka warnet di desa saya. tapi karena perkembangan jaman sudah sangat maju maka dari itu banyak sekali yang masuk jurusan teknik informatika menjadi salah satu pintu untuk dapat mendapatkann pekerjaan.
  4. Bisa Membuat Aplikasi
    banyak sekali yang menginginkan masuk jurusan teknik informatika karena ingin bisa membuat sebuah aplikasi. karena dengan masuk jurusan teknik informatika anda bisa membuat aplikasi dengan mudah karena di jurusan ini anda kaa mempelajari bahasa pemograman.
BACA JUGA
Jadi alasan masuk jurusan teknik informatika adalah karena jurusan ini memiliki tingkat kesuksesan yang lebih. karena perkembangan zaman semakin maju. maka teknologi semakin di perlukan untuk perkembangan zaman. itu sebabnya banyak orang masuk jurusan teknik informatika.