Senin, 27 November 2017

Cara dan Tips untuk Mendapatkan PIN dari Google Adsense

Cara Mendapatkan PIN dari Google Adsense
Pin Google Adsnse






Cara Mendapatkan PIN dari Google Adsense- Sebagai seorang blogger dan publisher Google Adsense rasanya tidak asing lagi dengan yang namanya surat dari Google, ya salah satu syarat untuk mengambil gaji kita di Adsense adalah mengkonfirmasi akun kita dengan PIN yang dikirim oleh pihak Google dalam bentuk surat.


Nah bagi para publisher senior mendapatkanya adalah hal yang biasa dan mudah, namun untuk pemula seperti saya ini mendapatkanya perlu usaha keras dan merupakan kesenagan tersendiri untuk mendapatkan

 Pin Google Adsnse

Pin Google Adsnse

Saya sendiri baru menerima surat dari Google ini beberapa waktu lalu, dan itu adalah perjalanan yang cukup panjang bagi saya, sebagai seorang blogger tentunya saya tidak ingin menikmati kesenangan ini sendirian, untuk itu saya akan memberikan tips bagi sobat yang kesulitan untuk mendapatkan PIN dari google Adsense.