Rabu, 04 Oktober 2017

4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan

4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan

Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat.
4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan
dari pengertian di atas kita sudah mengetahui bahwa bisnis adalah pekerjaan yang dapat kita lakukan guna mendapatkan sebuah keuntungan, di bawah ini 5 bisnis tanpa modal yang menguntungkan.

1. Bisnis Reseller Atau Dropship

4 bisnis tanpa modal yang menguntungkanBisnis reseller atau dropship pada prinsipnya tetap saja menjajakan produk. Produk apa? Apa saja. Bisnis reseller atau dropship umumnya menggunakan sistem online, di mana si pengecer tidak harus membeli barang jadi dari supplier, dan hanya memesan jika ada pembeli saja. Karena bisnis ini umumnya dijalankan secara online, anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasional atau penyimpanan barang. Biasanya juga, supplier lah yang memasarkan produk tersebut, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi.



2. Jasa Penulisan Artikel

peluang bisnis tanpa modal yang bisa anda lakukan. Bisnis ini bisa menjadi peilihan yang tepat karena saat ini sudah banyak orang yang memerlukan jasa penulis artikel baik untuk memasarkan produk atau yang lainnya. Tidak perlu mengeluarnya modal nyata, anda hanya perlu duduk manis di depan laptop dengan koneksi internet untuk mencari sumber informasi sebagai bahan tulisan anda
.4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan

3. Jadi penerjemah

Bisnis yang satu ini memang tidak memerlukan modal, namun terbatas hanya bagi orang-orang yang menguasai bidangnya. Saat ini banyak materi-materi pelajaran yang menggunakan bahasa asing baik inggris, jepang, atau mandarin. Target konsumer anda tentu mereka yang dituntut untuk mengerti bahasa-bahasa tersebut, namun minim kemampuan; biasanya dosen atau mahasiswa dengan diktat atau buku-buku teori berbahasa inggris yang harus diterjemahkan untuk keperluan analisis dan sebagainya.

4. Blogger Jadi publisher

4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan
Ingin memulai bisnis, tapi tidak mempunyai modal yang cukup untuk membukanya. Ada beberapa peluang usaha tanpa modal yang patut Anda coba. Walaupun tanpa mempunyai modal yang besar, kalau dijalankan dengan serius bisa menjadi suatu bisnis yang sangat menjanjikan.menjadi seorang blogger sangatlah menjanjikan, dimana tanpa modal kita bisa mendapatkan untung yang sangat banyak.Jika anda memiliki ketertarikan di dunia online, tak ada salahnya membuka blog sendiri. Blog tersebut bisa berisi hal apapun yang anda kuasai. Jika blog anda memiliki traffic pengunjung yang tinggi, besar kemungkinan ia menjadi sumber penghasilan anda. Anda bisa menyediakan space iklan sebagai tempat promosi melalui Google adsense atau yang lainnya.
baca jug :
Itulah 4 bisnis tanpa modal yang menguntungkan selamat mencoba.