Sabtu, 26 Agustus 2017

Kelebihan Dan Kelemahan Laptop Asus

Kelebihan Dan Kelemahan Laptop Asus 

kali ini admin akan membahas apa saja kekurangan laptop Asus di balik sekelumit kelebihan yang dimilikinya. Setiap perangkat elektronik, apapun itu mereknya, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, baik itu berkaitan dengan produk itu sendiri maupun yang berkaitan dengan service-nya. Berikut kelebihan dan kekurangan dari laptop Asus.
http://www.bagiseo.xyz/2017/08/kelebihan-dan-kelemahan-laptop-asus.html


Kelebihan Laptop Asus:

  1. Asus merupakan produsen laptop dan netbook terbaik saat ini. Brand ini sudah meraih beberapa penghargaan baik dalam maupun luar negeri karena jaminan kualitas yang diberikannya.
  2. Ketangguhan MotherBoard dalam setiap produknya. Asus sudah sangat berpengalaman dalam produk motherboard sebelum mereka mengembangkan produk laptop. Jadi kualitas motherboardnya tidak diragukan lagi.
  3. Dalam beberapa varian produk, Asus menawarkan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan brand lain dengan spesifikasi yang sama.
  4. Asus dikenal sebagai brand laptop yang tahan dan bandel untuk bermain game. Asus dilengkapi dengan VGA seperti ATI Radeon dan Nvidia GForce. Ini sangat cocok buat para gamer maupun desainer.
  5. Asus memberikan garansi untuk produk notebook selama dua tahun. Tidak ada merek lain yang memberikan garansi sampai dua tahun.
baca juga :
Kelemahan Laptop Asus:
  1. Asus terlalu cepat dalam mengup-date produknya, sehingga produk buatan sebelumnya menjadi cepat ketinggalan. Hampir setiap bulan Asus mengeluarkan produk terbaru, sehingga variannya terlalu banyak akibatnya hal ini bisa membingungkan pembeli. Di samping itu, kondisi ini juga sering membuat para pengguna yang telah membeli produk sebelumnya merasa kecewa dan menyesal.
  2. Asus masih belum memiliki jumlah service center yang cukup di beberapa wilayah. Hal ini menjadi penyebab sering terjadinya penumpukan barang servisan. sehingga saat ada masalah maupun kerusakan, Anda harus menunggu antrian dan ini biasanya memakan waktu yang cukup lama.
  3. Dalam produk netbooknya tidak disertai dengan Softcase dan tas, sehingga pembeli harus membeli lagi softcase dan tas untuk membawa netbooknya kemana-mana.
  4. Dalam beberapa kasus, untuk seri 12″  kerap terjadi error touchpad. Kasus lain, pada seri K43u AMD E350 sering terjadi error Harddisk.
baca juga :

itulah beberapa Kelebihan Dan Kelemahan Laptop Asus semoga bermanfaat