Jumat, 14 Juli 2017

Selamat datang di Hienzo minato blog !

Selamat datang di Hienzo minato blog !

http://hienzominato.blogspot.co.id/2017/07/selamat-datang-di-hienzo-minato-blog.html
bukan lagi bertema game melaikan tips seputar ngeblog. mengikuti jejak google yang banyak melakukan perubahan. mulai dari logo yang lebih dinamis sampai perubahan signifikan. pada domain negara di semua blogspot. mungkin ini lah yang menjadi penyebab transformasi menjadi blog Hienzo minato blog.  adanya logo yang baru  yang mudah-mudahan banyak yang suka. perpaduan yang pas menyebabkan mata akan terasa tak ingin henti-hentinya melihat logo hienzo minato ini .


perubahan ini semoga makin banyaknya pengunjung yang tertarik pada blog ini.
dan ada juga pertanyaan apakah blog ini akan banyak pengunjungnya nanti.  kita doakan saja kawan , semuoga blog ini makin rame dan di guyur pengunjung seperti blog yang satunya. 

alasan terbesar kenapa blog ini mempunyai logo yang keren ialah karna akan di kelola lebih serius. dengan semakin tinggiya tingkat persaingan di antara blogger. karna banyaknya pengguna internet maka lahirnya blog ini. namun hanya sedikit yang biosa di percaya. 

hienzo minato hadir sebagai sarana terpercaya mulai dengan perubahan pada laman dan template kami berharap hienzo minato akan menjadi cermin baru dalam menimba ilmu dan sharing informasi di indonesia. mohon doanya agar kami tetap konsisten 

terimakasih jangan lupa bahagia  sahabat hienzo minato